Selasa, 23 Juni 2020

SEUNTAI KASIH SAYANG UNTUK ANAK ANAKKU MENUJU MASA DEPAN BANGSA



ANAK ANAKKU PENERUS BANGSA
 BERJUANGLAH DAN RAIH CITA CITAMU




Assalamualaikum wrb…

Salam Rindu dan berbahagia untuk kalian semua

          Anak anakku hari ini  Rabu tanggal 24 Juni 2020 adalah saatnya ibu membagi hasil belajar kalian selama belajar bersama ibu. Tak terasa setahun kita bersama belajar di kelas dua, pada masa masa semester terakhir tepatnya bulan Maret adalah dimana kita melakukan belajar di rumah karena keadaan yang tidak kita semua harapkan, dimana di Negara kita Indonesia tercinta ini adanya  wabah Corona atau covid 19. Dengan situasi tersebut mengakibatkan kita semua harus belajar di rumah
selama tiga bulan lamanya.
        Semangat belajarmu membanggakan ibu nak, walau kita tak bersua dan hanya lewat media online ibu memberikan tugas-tugas tapi kalian semua mengerjakan dengan baik tanpa ada satupun dari kalian yang tertinggal apalagi melalaikan tugas. Ibu mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas perjuangan dan tanggung jawab kalian, tetap semangat belajar para penerus generasi bangsa karena di pundakmu masa depan ini menjadi tanggung jawabmu, hiduplah dengan cara yang benar nak, karena orang baik belum tentu benar tapi orang benar pasti baik.
        Tak lupa pula ibu ucapkan mohon maaf atas segala kesalahan ibu selama menemani kalian belajar ada kesalahan dan kekurangan ataupun kata kata, sikap yang menyakiti atau menyinggung perasaan kalian dengan kerendahan hati dan ketulusan ibu mohon untuk dimaafkan.
Pesan ibu raihlah cita citamu dengan semangat belajar yang tinggi nak, rajinlah belajar, membaca dan mendengarkan karena ilmu bisa kita peroleh dari lingkungan dimanpun kita berada dan setiap orang yang kita jumpai dapat memberi pelajaran untuk kita semua.
        Untuk bapak/ibu wali kelas 2 yang hebat ibu ucapkan terima kasih karena sudah membantu tugas tugas ibu dalam menemani, mendampingi dan membimbing anak anak selama belajar di rumah. Semoga ilmu yang kita berikan menjadikan ilmu yang bermanfaat untuk anak anak kita dan dicatat sebagai amal jariyah kebaikan sehingga sebagai penolong di Yaumul Hisab kelak. Aamiin Ya Rabal alamin.

       Terakhir prakata dari ibu semoga kita semua masih bisa berjumpa lagi dalam keadaan sehat dan jauh lebih baik dari sekarang.
Wassalamualaikum wrb.



                                                                                                   Sedayu, 24 Juni 2020
                                                 
                               Ibu gurumu yang akan selalu mendoakan dan merindukan kalian


                                                                                               

6 komentar:

  1. Saya selaku wali orangtua dari Ravinaldo meminta maaf atas sikap dan kesalahan kami dan anak kami selama menjadi anak didik ibu dan kami juga bertierikasih karena anak kami bida menjadi lebih baik dan tdk lupa semoga ibu semakin sukses lagi Amiiin

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum
    Terima kasih atas ilmu Yang telah miss Tantri berikan untuk dek ndha Dan teman-teman, terima kasih juga miss tantri telah memberikan kasih sayang Dan perhatian Yang tulus untuk dek ndha dan teman-teman.
    Mohon maaf bila selama ini dek ndha juga saya pribadi sebagai wali banyak melakukan Salah khilaf
    Kami takkan pernah bisa membalas kebaikan Yang telah miss Tantri berikan ,kami selalu berdoa semoga miss Tantri selalu diberikan panjang usia, kesehatan, kebaikan, kemudahan, kebahagiaan Dan juga rizki barokah tentunya.
    Mohon doa dari miss Tantri semoga ilmu Yang miss Tantri berikan nantinya akan bermanfaat bagi anak-anak ,menjadikan mereka anak Yang sholeh, pandai, cerdas, manfaat untuk keluarga ,agama Dan sesamanya .
    Kami benar-benar berat hati Dan sedih dengan berakhirnya semester ini, walau miss Tantri bukan lagi wali kelas untuk anak-anak kami tapi kami harap komunikasi Dan silaturahmi tetap terjalin hingga akhir nanti..
    LOVE YOU MISS TANTRI kami sayang miss Tantri
    Wassalamualaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Rabal alamin, doa terbaik juga untuk bunda sekeluarga....
      I miss U mas iyo dan de anda

      Hapus
  3. Assalamu'alaikum
    Kami selaku ortu dr Rendy mengucapkan terimakasih atas ilmu yg ibu berikan pd anak saya selama kls 2 ini
    Semoga ilmu dan kasih sayang yg ibu berikan bs mjd ladang amal ibu
    Dan kami jg mnt maaf atas sgla kesalahan dan kenakalan anak saya selama ada di kls
    Salam manis dr Rendy untuk ibu
    Sekali lg mnt maaf dan terima kasih
    Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  4. Aamin ya Rabal alamin
    buat saya....anak anak tidak ada salah bund....mereka adalah butiran butiran tasbih ladang pahala dan amal yang harus kita jaga bund,,,,,

    BalasHapus